7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Posted on

7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami

7 Cara Ampuh Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat

Bibir yang merah adalah salah satu syarat yang harus dimilki setiap wanita apabila ingin terlihat lebih cantik. Bahkan tidak sedikit dari mereka memilih menggunakan lipstick agar bibir mereka terlihat lebih merah. Selain memberikan kesan yang cantik, bibir yang merah juga memberikan kesan seksi pada wanita tersebut. untuk mengembalikan warna merah pada bibir anda, anda bisa menggunakan perawatan secara alami tanpa efek samping. Namun,sebelum itu anda harus perlu tahu apa penyebab bibir anda hitam atau terlihat gelap. Berikut ini 7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami yang akan menjadi solusi bagi anda mendapatkan kembali warna merah pada bibir anda.

7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami dengan pemerah bibir alami

Tidak sedikit dari wanita ingin memiliki bibir yang merah merona serta sensual agar mereka terlihat cantik dan menawan. Banyak dari mereka harus morogoh kocek yang besar demi mendapatkan bibir yang merah, salah satunya dengan menyulam bibir. Masih banyak cara alami yang dapat kita terapkan sehari-hari demi mendapatkan warna merah pada bibir anda. Berikut bahan alami yang dapat anda gunakan diantaranya yaitu
• Madu yang terdiri dari vitamin C, air, fosfor, folat, dan kalsium membuat madu banyak digunakan sebagai pengobat alami.
• Lemon
Lemon merupakan bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah dan rambut rontok. Selain itu juga lemon dapat mencerahkan bibir yang gelap. Caranya simple cukup dengan oleskan sari lemon ke bibir anda sebelum tidur lalu diamkan sampai pagi dan lakukan setiap hari.
• Umbi bit
Umbi ini berwarna ungu kehitaman. Umbi ini banyak mengandung vitamin A, C, serta B yang bisa melembabkan bibir dari kekringan serta mencerahkan bibir yang gelap.
• Pasta gigi
Pasta gigi ternyata bukan hanya sebagai pasta untuk membersihkan gigi. Pasta gigi juga termasuk 7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami. Pasta gigi tanpa detergen berguna untuk memerahkan bibir. Pasta gigi ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada bibir dan membersihkan pigmen yang hitam. Metode ini sangat cepat memerahkan bibir, tetapi sangat cepat gelap apabila terkena matahari. Usahakan untuk memakai lipblam sebagai pelindung bibir anda.
• Gula pasir
Bahan dapur yang satu ini juga bermanfaat memerahkan bibir. Gula bisa mengelupaskan sel-sel kulit pada bibir yang hitam dan meregenerasi kulit bibir menjadi merah.

7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami dengan menghindari penyebab bibir menjadi hitam

Di dalam artikel 7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami ini akan membahas beberapa faktor penyebab bibir menjadi hitam. Bibir yang cantik adalah bibir yang lembut bercahaya serta kenyal dan berwarna merah muda. Apabila warna bibir menjadi hitam, pasti banyak faktor penyebabnya. Berikut faktor-faktor tersebut

• Bahan kimia
Penggunaan lipstick yang tidak cocok serta bahan yang tidak cocok pada bibir anda akan menyebabkan bibir anda menjadi hitam
• Merokok
Nikotin akan menyebabkan meningkatnya pigmen melanin pada kulit bibir yang akan menjadikan kulit bibir hitam dan kebiruan.
• Nutrisi
Kekurangan nutrisi seperti vitamin, kalsium dan zat besi dan keadaan hormonal yang tidak optimal akan menyebabkan bibir menjadi hitam.

Itulah tadi 7 cara ampuh memerahkan bibir secara alami yang telah kami sampaikan. Anda dapat menerapkan cara tersebut setiap hari, semoga informasi tersebut bisa membantu anda mengembalikan warna merah bibir anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *