Angka Penjualan Porsche Mencapai 120 Ribu Unit Sepanjang 2014 Ini

Posted on

Angka Penjualan Porsche Mencapai 120 Ribu Unit Sepanjang 2014 Ini
Mobil sport asal pabrikan Jerman, Porsche, tentunya sudah tidak perlu kita ragukan lagi ketenaran namanya. Pasalnya, mobil-mobil sport besutannya sudah tersebar di seantero dunia. Hal ini terbukti dari hasil liputan oto.detik.com mengabarkan jika sepanjang 2014 ini, Porsche sudah berhasil menjual 120 ribu unit mobil sport mereka di seluruh pasar dunia.

Terhitung sejak Januari hingga Agustus ini, sudah 120 ribu unit mobil sport Porsche terjual dan ini menunjukkan angka penjualan mobil sport mereka naik sebanyak 12 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.
porsche
Di bulan Agusutus kemarin saja, mobil sport Porsche berhasil terjual sebanyak 15 ribu unit. Angka ini jelas menunjukkan jika penjualan mereka mengalami kenaikan sebanyak 30 persen bila dibandingkan dengan bulan Agustus tahun 2013 kemarin.

Selain itu juga, di tahun ini Porsche sudah berhasil mencatat angka pertumbuhan yang kian naik di 3 wilayah yakni Eropa (meningkat 16 persen), Tiongkok (meningkat 15 persen) dan Amerika Serikat (meningkat 12 persen). Dari angka penjualan yang terus mengalami peningkatan ini, model mobil sport Porsche jenis Panamera merupakan mobil yang paling banyak diminati. Tercatat sudah 16.700 unit mobil jenis ini beredar di dunia.

Dan di urutan kedua ada mobil Cayman Couoe dengan total sebanyak 7.200 unit yang ada di seluruh dunia. Hasil ini tentu membuat pabrikan mobil asal Jerman semakin bangga terhadap produk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *