Bisnis Tiket Pesawat : Modal Online, Mudah, dan Murah

Posted on

Bisnis Tiket Pesawat : Modal Online, Mudah, dan Murah

OkeJos.com – Jika anda perhatikan, masyarakat Indonesia semakin hari semakin banyak yang bepergian memakai jasa pesawat terbang. Hal ini jelas terlihat dari beberapa faktor. Pertama, maskapai penerbangan selalu menambah armada pesawatnya. Kedua, bandara semakin sesak dan banyak rencana dari pemerintah untuk membuat bandara tambahan. Ketiga jadwal keberangkatan setiap hari semakin ketat. Terakhir, harga tiket semakin murah dan semakin mudah didapatkan. Inilah kesempatan anda untuk bisa memulai bisnis tiket pesawat yang mampu memberikan banyak keuntungan finansial.

Kenapa Harus Bisnis Tiket Pesawat?

Jika anda melakukan bisnis maka yang harus anda sediakan adalah produk atau jasa yang dijual. Nah, di bisnis ini ada produk yang dijual yaitu tiket pesawat. Sehingga ini bukan bisnis tipu-tipu seperti anda setor uang lalu tanpa jualan anda bisa meraih profit. Dibandingkan dengan membuka travel agen langsung, bisnis ticketing ini lebih mudah dan murah untuk diikuti melalui sistem multi level marketing (MLM). Namun satu yang harus anda ingat tadi, anda tetap harus menjual tiket untuk mendapatkan keuntungan. Bukan seperti MLM yang sering menipu anggotanya karena ujung-ujungnya disuruh untuk mencari member lain. Isitilah kerennya member get member.

Model Bisnis Tiket Pesawat

Ada dua bentuk bisnis ini yang bisa anda jalankan.

1. Membuka Agen Travel Sendiri
Pada model pertama ini, anda perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar. Mulai dari perizinan usaha, mengajukan proposal kerja sama dengan maskapai, mencari tempat strategis dan mencari pelanggan dengan menjual nama usaha. Seandainya anda salah langkah, maka resikonya lumayan besar yang berujung semua modal hangus dan bangkrut.
2. Bergabung Dengan Jaringan
Pada model kedua ini, anda hanya cukup mendaftar menjadi anggota dengan membayar biaya pendaftaran. Layaknya ketika membeli franchise. Biayanya cukup murah. Hitung-hitung sebagai modal anda berbisnis. Anda hanya perlu menyediakan tempat usaha (bisa di rumah) tanpa perlu memikirkan izin usaha dan mengajukan proposal kerja sama. Kedua hal terakhir ini sudah diatur oleh perusahaan induk tempat anda mendaftar.

Resiko dan Keuntungan Bisnis Tiket Pesawat

Dibanding model pertama, resiko bisnis tiket pesawat model kedua sangat minim. Kalaupun tidak laku, ruginya hanya sebatas biaya keanggotaan. Selain itu, keuntungan yang didapatkan juga sangat banyak. Hampir sama persis dengan model pertama yaitu:
a. Anda bisa booking dan issuing ticket sendiri secara online 24 jam.
b. Semua tiket pesawat dari semua maskapai bisa anda beli
c. Harga yang anda dapatkan bisa lebih murah dari website resminya.
d. Anda mendapatkan profit/komisi setiap ada penjualan
e. Mau dipakai sendiri, harga tiketnya jelas lebih murah. Mau dijual, anda mendapatkan untung.
f. Diberikan Training untuk melayani pelanggan
g. Anda bisa memperbesar keuntungan anda dengan mengajak orang lain bergabung di bisnis ini. Komisi yang diberikan juga bertingkat seperti MLM. Namun tetap anda harus menjual tiket ya.

Bagaimana Cara Bergabung?
Ada banyak pilihan perusahaan induk yang bisa anda pilih untuk bergabung di bisnis tiket pesawat online model kedua. Anda hanya perlu membandingkan fasilitas dan keunggulan yang bisa anda dapatkan. Atau anda bisa mendaftar langsung di sini.

Keuntungan Usaha Penjualan Tiket Pesawat Antara Rp.15.000 – Rp.50.000,- Tergantung Kelas Dan Share Margin Masing-Masing Maskapai. Besarnya Keuntungan Akan Terlihat Saat Anda Melakukan Booking ,jika sehari bisa menjual 10 tiket sudah berap keuntungan anda , berminat untuk jadi agen tiket pesawat ,silahkan daftar gratis di http://loketppobdigitalpay.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *