Ford Perkenalkan Sosok MPV Terbarunya

Posted on

Ford Perkenalkan Sosok MPV Terbarunya

FMC (Ford Motor Company) baru saja memperkenalkan sosok mobil MPV (Multi Purpose Vahicle) terbarunya yang bertajuk C-Max serta Grand C-Max. Dimana kedua jenis mobil ini hadir dengan mengusung desain eksterior yang baru serta lebih ramping dengan bagian interiornya yang sudah disempurnakan.

Dilansir dari oto.detik.com mengabarkan jika Ford C-Max hadir sebagai sosok mobil MPV berkapasitas 5 penumpang. Sedangkan untuk Grand C-Max mampu memuat 7 penumpang. Kedua mobil ini diklamin mampu menawarkan emsisi CO2 yang sangat baik serta sangat efisien terhadap bahan bakar.

Selain itu juga, C-Max dan Grand C-Max hadir dengan menawarkan kenyamanan dalam berkendara yang sudah dilengkapi dengan teknologi canggih serta Ford SYNC. Dan rencananya kedua mobil ini akan mulai dipasarkan pada 2015 nanti di seluruh Eropa.

‘Mobil Ford C-Max sudah dilengkapi dengan kemampuan dalam menyeimbangkan antara efisiensi terhadap bahan bakar, sporty, responsif serta fleksibel. Dan pastinya juga, bagian interiornya semakin luas.’ ungkap Stephen Odell selaku Ford Executive Vice.

C-Max serta Grand C-Max dibekali dengan fitur pintu geser yang lebih inovatif serta dibagian kursinya di desain agar mampu memberikan kenyamanan bagi para penumpang dan pengendaranya. Selain itu juga, jika dilihat lebih detail lagi, kedua mobil ini mampu menggambarkan desain global yang dimiliki oleh Ford.

Dilihat dari segi eksteriornya, tampak jelas grill trapesium dan pembaharuan di beberapa bagiannya. Sedangkan untuk bagian interiornya masih sama seperti apa yang dimiliki oleh Ford Focus mulai dari tata letak hingga ke bagian penggunaan tomblnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *