Membangun Official Website Untuk Pemasaran Produk Kita

Posted on

Membangun Official Website Untuk Pemasaran Produk Kita

Masih menyambungkan tentang teknik menjual produk kita sendiri melalui dunia online yang sudah dibahas di dua artikel sebelumnya yaitu Menjual Produk Sendiri Melalui Media Online dan Merancang Program Reseller Untuk Marketing Online Produk Anda. Kali ini kita akan membahas mengenai penggunaan website sebagai media pemasaran online produk kita. Website atau lebih tepatnya kita sebut official website sangat diperlukan jika kita sudah mulai merambah sistem reseller. Namun demikian memang banyak orang yang belum memikirkan menggunakan website meskipun mereka telah mulai menggunakan sistem reseller untuk memasarkan produk mereka sendiri melalui dunia online. Lalu apa alasan utama anda harus mempersiapkan official website untuk melakukan promosi produk anda secara online? Ada banyak sekali alasan sebenarnya yang bisa menguatkan mengapa kita perlu memiliki sebuah website resmi untuk memasarkan produk kita. Namun kami hanya akan mengambil sebuah alasan yang sangat penting sekali yaitu dengan memiliki website resmi, para calon pembelipun akan semakin memiliki kepercayaan yang tinggi kepada kita maupun kepada jaringan penjual kita.

Nah lalu bagaimana caranya agar kita bisa memiliki sebuah website yang nantinya akan kita jadikan sebagai website resmi untuk menjual produk kita?  Sangat mudah bagi kita yang ingin memiliki sebuah website karena saat ini kita bisa memiliki website berdomain web.id secara gratis. Yang kita butuhkan hanya persyaratan ijin usaha yang kita miliki. Proses yang paling rumit sebenarnya adalah membangun website kita tersebut.

Untuk membangun website yang nantinya akan kita gunakan sebagai media utama promosi produk, kita wajib memberikan informasi lengkap mengenai produk kita pada website tersebut. Cantumkan harga produk dan juga jangan lupa kita juga bisa menggunakan website kita tersebut untuk menambah jumlah reseller dengan memberikan informasi bagaimana menjadi reseller produk kita, dengan begitu penjualan produk kita dapat meningkat secara drastis karena jumlah reseller dan juga jumlah pembeli akan meningkat dengan adanya website resmi produk kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *