Nuansa Perbukitan di Taman Batu Seribu

Posted on

Nuansa Perbukitan di Taman Batu Seribu

Nuansa Perbukitan di Taman Batu Seribu

Keindahan Taman Batu Seribu menjadi salah satu tempat wisata yang menarik dan bisa Anda hampiri ketika anda hendak berkunjung ke daerah Sukoharjo. Tempat wisata ini juga menjadi obyek wisata bersama keluarga, karena pemandangannya yang indah meskipun medannya lumayan menantang.

  1. Lokasi : tempat wisata ini tepatnya berada di Desa Gentan, Kecamatan Bulu, Sukoharjo, Jawa Tengah.
  2. Tarif : agar bisa menikmati tempat wisata ini maka para wisatawan dikenakan biaya masuk dengan harga sangat murah, yaitu sebesar Rp 2.000,-.
  3. Fasilitas : di Taman Batu Seribu telah disediakan beberapa wahana lain, diantaranya adalah : panggung kesenian, pemandian sendang , outbond, dan kolam renang.
  4. Daya tarik : Tepat berada pada pintu masuk ketika anda tiba di lokasi tempat wisata, maka akan langsung anda temukan ada sebuah sendang didalamnya terdapat banyak lele yang warnanya putih.
  5. Keunggulan lain : Setelah wisatawan melihat lele putih di sendang, tepat berada di bagian atasnya ada sebuah kolam pemandian alam yang sumber airnya teralir langsung dari bukit-bukit yang sejuk dan jernih sehingga bisa digunakan untuk masyarakat umum. Dan konon ceritanya, berbagai jenis penyakit bisa sembuh jika kita mandi di kolam pemandian
  6. Akses Jalan : butuh waktu kurang lebih 10 menit jika anda menempuh perjalanan dari arah jalan raya Solo menuju ke Wonogiri dari Terminal Krisak Wonogiri menuju arah barat dan akan mencapai Tawangsari. Jalanannya sudah diaspal dan berkelok yang dihiasai dengan Perbukitan Seribu, membuat perjalanan anda untuk mencapai tempat wisata Batu Seribu, dapat memberikan kesan keindahan alami. dikarenakan beribu-ribu pohon jati berjajar seluas mata yang memandang. Merumuni hampir semua punggung bukit.

Demikianlah beberapa penjelasan tentang taman batu seribu dari artikel yang saya tulis semoga dapat membantu anda dalam memilih tempat wisata yang indah. sebaiknya anda juga mencari beberapa referensi lain pada teman ataupun google. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *