Rahasia Wajah Tampak Awet Muda dengan Cara Sederhana

Posted on

rahasia wajah tampak awet muda

Rahasia Wajah Tampak Awet Muda dengan Cara Sederhana

Okejos.com – Wajah tampak awet muda meskipun umur selalu bertambah tua merupakan impian hampir seluruh wanita. Bagaimana tidak? Awet muda menjadikan anda tetap seperti umur belasan meskipun sebenarnya anda sudah puluhan sehingga membuat anda lebih percaya diri untuk mejalani aktivitas sehar-hari. Tapi sebagian orang ada yang mengalami seperti itu dan sebagian yang lain tidak mengalaminya. Bagaimana bisa? Berikut akan dijelaskan rahasia wajah tampak awet muda yang tidak merepotkan dan mudah.

Rahasia wajah tampak awet muda: Faktor luar yang membantu anda awet muda

• Rutin cuci muka

Sebenarnya ini lebih ke menjaga kebersihan anda dan lingkungan sekitar, karena bakter/kuman dapat masuk ke dalam pori – pori kulit anda sehingga kulit secara maksimal dapat menyerap nutrisi dengan baik. Jadi, jangan lupa untuk mencuci muka ketika bangun tidur dan akan tidur. Gunakan sabun cuci muka yang sesuai dengan kondisi kulit anda, jangan hanya mengikuti trend. Selain itu, pastikan kamar mandi, kamar tidur, atau tempat – tempat yang sering anda kunjungi selalu dalam keadaan bersih. Sapu tangan atau tisyu yang sering anda gunakan untuk mengelap wajah, harus dalam keadaan bersih dan jangan digunakan berkali-kali. Untuk tisyu, sekali pakai lalu buang dan untuk sapu tangan minimal jika sudah digunakan berkali – kali harus dicuci bersih baru digunakan kembali.

• Olahraga yang cukup

Inilah rahasia wajah tampak awet muda selanjutnya. Dengan rutin anda berolahraga, selain kesehatan yang diperoleh, hiposis hipotalamus juga akan memproduksi hormon – hormon anti aging yang membuat wajah anda tetap awet muda. Lakukan olahraga minimal satu kali seminggu, untuk lebih baiknya tiga kali sehari. Jika merasa olahraga itu merepotkan, maka anda hanya pelu melakukan jogging ringan seperti jalan – jalan sekeliling rumah
Lakukan sedini mungkin

Jangan lakukan perawatan anti aging setelah tanda – tanda penuaannya muncul, lakukan jauh sebelumnya untuk melakukan pencegahan terhadap penuaan. Sebaiknya lakukan ketika umur 20 tahunan.
Selain faktor dari luar yang harus anda lakukan, ada pula faktor dari dalam yang tidak kalah penting juga, karena rahasia wajah tampak awet muda, juga datang dari dalam kita. sangat mudah dan tidak memberatkan, hanya terkadang mood yang berubah – ubah dapat menyulitkannya.

Rahasia wajah tampak awet muda: Faktor dalam yang membantu anda tampak awet muda

• Hindari perasaan stres

Jangan mudah stres, karena dapat membuat anda mudah tersenyum dan tertawa yang merupakan faktor utama untuk hal awet muda. Jika anda terus bahagia dan mensyukuri apa yang anda miliki saat ini, tidak mudah stress dengan masalah – masalah yang anda hadapi, akan membantu anda awet muda

• Selalu positif thingking
Jika otak anda dipenuhi dengan pikiran – pikiran yang baik, selalu berpikiran positif, anda akan lebih sering tersenyum dan tertawa.

• Jangan mudah marah

Meskipun marah adalah hal yang wajar untuk beberapa alasan tertentu, tapi usahakan untuk tidak marah karena jika anda terbiasa melakukannya, dapat membuat anda tampak lebih tua bukan membuat anda awet muda.
Faktor – faktor dari dalam tersebut yang merupakan rahasia wajah tampak awet muda sebenarnya berhubungan dengan hormon – hormon yang dikeluarkan, jika dalam keadaa stres atau marah, akan ada gangguan dalam produksi hormon, entah karena tidak keluar/lancarnya hormon yang seharusnya dikeluarkan atau keluarnya hormon yang tidak seharusnya keluar. Demikian rahasia wajah tampak awet muda, baik faktor luar maupun faktor dari dalam sangat perlu untuk dilakukan keduanya secara seimbang dan konsisten. Ternyata untuk tampak awet muda bukanlah suatu yang tidak mungkin terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *