Suzuki APV New Luxury Dibanderol Dengan Harga Rp 195-200 Jutaan

Posted on

apv new luxury

Suzuki APV New Luxury Dibanderol Dengan Harga Rp 195-200 Jutaan

okejos.com – Beberapa saat lalu, Suzuki APV New Luxury sempat meluncur di jalanan. Dan akhirnya kini pihak PT Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengumumkan berapa harga mobil terbarunya tersebut. Dilansir dari oto.detik.com mengabarkan jika Suzuki APV New Luxury dibanderol dengan harga Rp 190-200 jutaan.

Mobil ini sendiri hadir dengan dua pilihan sistem transmisinya dan juga dua warna yang berbeda serta dua pilihan model pelek. Untuk model pelek R15 dengan sistem transmisi otomatis akan dijual dengan harga Rp 209 jutaan (harga on the road di Jabodetabek).

Dan untuk tipe mobil dengan pelek R17 dengan sistem transmisi otomatis akan dibanderol Rp 213 jutaan. Untuk sistem transmisi manual dengan tipe pelek R15 dan R17 akan dibanderol dengan harga Rp 195 juta dan Rp 199 jutaan untuk harga on the road di Jabodetabek.

Perubahan yang di tawarkan pada mobil APV New Luxury ini tampak jelas dari segi eksteriornya. Dimana hal ini terlihat dari desain Front Bumper, Side Skirt, Rear Bumper, Rear Upper Spooler, dan beberapa fitur unggulan lainnya seperti Rear Monitor Camera. Dan untuk menambah kemewahan tampilannya, mobil ini sudah dilengkapi dengan ornamen berbalut warna chrome Front Grille Upper and Lower serta Back Door berwarna chrome dan Enggine Hood. Emblem Ecodome Luxury juga hadir mewarnai di 3 sisi berbeda, kanan dan kiri serta belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *