Tips Cara Mengatasi Google Play yang Madat

Posted on

Tips Cara Mengatasi Google Play yang Madat
Pernahkan Anda mengalami masalah ketika sedang mendownload sebuah aplikasi di Play Store? Hal ini tentunya sangat tidak mengenakkan bukan? Yah, Play Store yang notabenenya merupakan tempat kita mencari aplikasi serta game Android. Karena itulah masalah madat ketika mendownload aplikasi di Play Store merupakan masalah yang cukup serius bagi para pengguna Android. Nah, berikut ini kami berikan beberapa Tips Cara Mengatasi Google Play yang Madat:

 

1. Menghapus Cache di WhatsApp
Bagi Anda para pengguna WhatsApp yang menginstal update terbaru 4 Agustus 2014 kemarin, kami sarankan agar Anda menghapus cache WhatsApp. Caranya pergi ke setting-apps-all-WhatsApp.

2. Menghapus cache di Google Play
Cara menghapusnya ialah dengan pergi ke menu setting-apps-all lalu cari Google Play. Setelah itu barusalah pilih menu clear cache untuk menghapus semua cache di Google Play.

3. Menghapus data yang ada di Google Play
Nah jika cara kedua masih belum berhasil juga, mungkin dengan menghapus data di Google Play dengan cara memilih menu delete data bisa Anda pilih.

4. Uninstal semua updates
Jika masih belum berhasil juga, Anda bisa menggunakan cara meng-uninstal semua update Google Play. Caranya tinggal memilih menu Uninstal Updates.

5. Pergi ke Google Play Service
Cara lain untuk yang bisa Anda gunakan adalah pergi ke menu setting-apps-all-Google Play Service. Coba satu-satu dari menu clear cache dan delete data hingga uninstal updates.
Nah itu saja Tips Cara Mengatasi Google Play yang Madat yang bisa Anda gunakan. Semoga bisa membantu Anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *