Tips Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Mudah

Posted on

Tips Cara Menghilangkan Perut Buncit Dengan Mudah

Apakah anda memiliki keluhan dengan perut buncit? Atau lingkar pinggang anda membesar sehingga anda tidak merasa nyaman menggunakan jeans yang kecil? Perut buncit adalah masalah yang sangat mengganggu terutama bagi anda kaum perempuan dan untuk menghilangkannya pun bukan perkara yang mudah, dibutuhkan ketekunan dan tekad yang kuat untuk menghilangkan perut buncit anda. Nah dibawah ini adalah beberapa langkah Tips Cara Menghilangkan Perut Buncit anda.

1. Menu sarapan sehat dan baik setiap hari
Sangatlah susah untuk menurunkan berat badan jika anda melewatkan sarapan di setiap pagi. Tubuh membutuhkan energi untuk melakukan aktivitas sehari-hari sarapan juga membantu anda untuk melancarkan metabolisme tubuh. Makanlah beberapa buah pisang atau meminum susu setiap pagi untuk memberikan tubuh anda cukup energi.


2. Melakukan gerakan sebanyak mungkin.
Lakukanlah gerakan setiap hari tidak hanya diam menonton telivisi atau duduk didepan komputer saja. Lakukan beberapa olahraga ringan setiap hari, namun bagi anda yang tidak suka berolahraga anda dapat melakukan beberapa pekerjaan rumah seperti mengepel untuk membantu tubuh anda melakukan gerakan setiap harinya,
3. Minumlah air putih yang cukup setiap harinya.
Minumlah setidaknya 8 sampai 10 gelas air putih setiap hari, dengan meminum air putih secara teratur akan membantu untuk melancarkan metabolisme tubuh anda dan mempercepat proses detoksifasi didalam tubuh anda.
4. Meningkatkan masa otot-otot anda

Dengan meningkatkan masa otot anda tidak hanya akan membantu menurunkan berat badan tetapi banyak sekali mamfaat yang dapat anda dapatkan. Latihlah otot-otot anda terutama otot dibagian perut dengan melakukan angkat beban, jika anda tidak tertarik dengan angkat beban lakukan beberapa gerakat push-up atau sit-up secara teratur.
5. Bulatkan Tekad dan berfikir realistis
Selain beberapa langkah diatas tekad adalah faktor utama yang mempengaruhi keberhasilan anda. jika anda tidak dapat menurunkan beratbadan