Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Kinerja Blackberry

Posted on

Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Kinerja Blackberry
Apabila anda menggunakan Black Berry tentu anda pernah merasakan loading yang cukup lama ataupun kinerja dari Black Berry yang cukup lama apabila anda mempunyai terlalu banyak data ataupun notifikasi di dalam memory Black Berry milik anda. Hal ini tentu saja akan mengganggu pekerjaan anda apabila anda sedang berkomunikasi dengan klien penting dengan menggunakan Black Berry Messenger. Sebenarnya hal ini dapat dihindari apabila anda meluangkan beberapa saat waktu anda untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan teratur pada Black Berry kesayangan anda.

Supaya anda tidak pusing pusing lagi mencari bagaimana cara Meningkatkan kecepatan Blackberry yang lambat.
Maka berikut sudah tersedia beberapa tips yang bisa digunakan oleh orang awam untuk dapat Meningkatkan kecepatan Blackberry mereka:

1. Memiliki banyak aplikasi di dalam Black Berry snda dapat mempermudah kerja anda. Namun tahukan and apabila anda memiliki terlalu banyak aplikasi hal ini juga dapat memperlambat kinerja maupun kerja Black Berry milik anda dikarenakan penyimpanan data yang digunakan untuk menyimpan aplikasi.

2. Menghapus beberapa e-mail mapun log yang ada di dalam history memory Black Berry anda juga memberikan tambahan kecepatan pada Black Berry anda karena memperingan kapasitas memory Black Berry yang sudah terlalu penuh.

3. Usahakan untuk menyimpan file file berukuran besar di dalam memory card eksternal. Dengan menyimpan file yang berukuran besar di memory card eksternal dapat membuat Black Berry anda menjadi lebih cepat kinerjanya. Hal ini terjadi karena memory yang ada di dalam system kerja Black Berry tidak terpakai untuk menyimpan file file yang tidak terlalu penting dan besar ukurannya.

4. Cara Terarkhir untuk Meningkatkan kecepatan Blackberry anda adalah dengan melakukan Hard reset. Hard reset dapat dilakukan oleh anda dengan mematikan Black Berry milik anda lalu melepas battery Black Berry anda. Lakukan hal ini untuk beberapa saat lalu setelah itu anda pasang kembali baterai Black Berry anda, maka niscaya Black Berry anda akan mengalami peningkatan kecepatan kinerja yang cukup signifikan dari sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *