Wisata Goa Tlorong

Posted on

Wisata Goa Tlorong

Wisata Goa Tlorong

Goa tlorong terletak di desa lempong kecamatan jenawi. Anda bisa berwisata ke goa ini untuk melihat keindahannya. Ukuran mulut goa sekitar 2 meter x 1,5 meter. Goa ini memiliki daya tarik lingkungan yang indah, banyak warga yang berkungjung ke goa tlorong. Di goa ini suasananya sejuk dan segar karena letak goa berada dibelakang gunung kembar. Sehingga goa ini dijadikan objek wisata yang bisa dikunjungi. Untuk sampai ke lokasi, anda bisa menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil. Anda juga bisa mengendari angkutan umum dari kota karang anyar. Pasti anda akan diantar menuju lokasi Wisata Goa Tlorong.

Setalah anda sampai di lokasi, anda harus berjalan kaki untuk bisa sampai ke goa. Kira-kira anda memerlukan waktu 1 jam untuk bisa sampai di goa tlorong. Setelah anda berjalan selama 1 jam, anda akan sampai gi goa tlorong, anda akan langsung melihat keindahan alam yang ada di goa, rasa lelah anda pasti akan hilang. Jika anda ingin masuk ke dalam goa, anda harus menggunakan sandal japit agar anda tidak jatuh. Karena jalan menuju goa ada yang licin. Sebelum masuk ke dalam goa, siapkanlah senter atau lampu penerang, karena di dalam goa pasti gelap, dan anda membutuhkan lampu penerang supaya jalannya terlihat. Dengan menggunakan lampu penerang, anda akan mudah untuk berjalan dan anda tidak akan jatuh. Wisata Goa Tlorong ini cocok di kujungi untuk para petualang yang rasa ingin tahunya tinggi. Jadi bagi anda yang ingin bertualang, datanglah ke ke desa lempong untuk berkunjung ke Wisata Goa Tlorong.

Goa tlorong memiliki keindahan panorama yang sangat indah, jadi anda pasti akan merasa senang setelah berkunjung ke goa tlorong. Pemandangan dalam goa juga sangat menarik, anda bisa berfoto dan membuat video dalam goa tlorong. Tetapi anda juga harus berhati-hati ketika di dalam goa, selain itu anda juga harus mejaga kebersihan dalam goa. Jika anda makan atau minum, anda harus menyimpan sampahnya. Jangan pernah anda membuang sampah dalam goa. Karena hal ini dapat merusak keindahan goa tlorong.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Wisata Goa Tlorong, berkunjunglah ke tempat wisata ini agar anda dapat merasakan suasana dalam goa dan juga bisa melihat keindahan goa tlorong. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *