Air Terjun Grojogan Sewu

Posted on

Air Terjun Grojogan Sewu

Air Terjun Grojogan Sewu

Okejos.com РTempat wisata memang banyak, anda bisa memilih tempat wisata yang anda suka. Begitu juga wisata air terjun terjun, anda dapat menemuinya di daerah karanganyar jawatengah, yaitu wisata Air Terjun Grojogan Sewu . Anda bisa berkunjung untuk menikmati wisata air terjun, anda bisa menempuh perjalanan perjalan sekitar 27 km dari kota karanganyar. Untuk menikmati wisata Air Terjun Grojogan Sewu anda harus membeli tiketnya terlebih dahulu, yaitu 6.000 rupiah setiap orangnya. Setelah itu anda bisa masuk dan menikmati wisata air terjun. Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk dapat anda nikmati, setiap pengunjung yang datang pasti ingin melihat pemandangan alam yang indah dan menghirup udara segar grojokan sewu. Di tempat ini anda akan merasa nyaman, karena di wisata ini anda akan merasa senang melihat keindahan air terjun yang mengalir, airnya juga dingin jadi membuat suasana menjadi segar.

Untuk menuju air terjun, anda harus menuruni ratusan anak tangga, saat anda berjalan pasti terdengan suara air terjun yang mengalir. Saat menuju air terjun, anda akan menjumpai banyak pohon yang membuat suasana sejuk. Setelah menuruni anak tangga anda akan sampai di air terjun. Di depan Air Terjun Grojogan Sewu terdapat sebuah jembatan, kebanyakan orang menyebut jembatan ini jembatan perceraian, karena setiap pasangan suami istri yang melewati jembatan akan mengalami perceraian. Wagra di sekitar ada yang mempercayai, ada juga yang menganggapnya mitos. Pernah warga menjumpai seorang kakek melewati jembatan, para warga meyakini bahwa kakek itu adalah makhluk gaib penguasa di grojokan sewu, jembatan ini sering disebut jembatan kretek pegat.

Selain ada jembatan, anda juga bisa menikmati fasilitas yang ada di objek wisata ini, anda bisa berenang, anak kecil dan dewasa juga bisa berenang. Kemudian di tempat ini disediakan kamar mandi, mushola, warung makan dan juga tempat penjual oleh-oleh. Anda pasti akan senang jika sudah berkunjung ke Air Terjun Grojogan Sewu , dan pasti anda ingin berkunjung lagi saat liburan datang.
Demikianlah tulisan mengenai wisata Air Terjun Grojogan Sewu, berkunjunglah bersama keluarga untuk mengisi hari libur anda. Sehingga liburan anda akan menyenangkan. Terimakasih