Bagian Tubuh Yang sering Dipoles Dengan Operasi Plastik

Posted on

Bagian Tubuh Yang sering Dipoles Dengan Operasi Plastik

Tampil menawan kadang menjadi salah satu kebutuhan. Apalagi bagi yang senantiasa menjaga penampilan setiap saat. Tak jarang seseorang merubah bagian tubuhnya hingga sesuai dengan impiannya. Mulai dari muka hingga bagian tubuh lain yang sangat identik dengan tampilan. Cara yang paling sering dilakukan untuk memoles tubuh agar sesuai dengan impiannya adalah dengan melakukan operasi plastik.

Operasi plastik bukanlah hal baru bagi dunia entertaint. Beberapa tahun silam, banyak artis sudah melakukan cara ini untuk mendapatkan tubuh sesuai dengan mimpinya. Sebut saja seorang super stars Michael Jackson yang bergonta ganti wajah dengan operasi plastik. Seorang Michael Jackson merupakan salah satu contoh orang yang menggunakan operasi plasstik di bagian wajahnya. Hidung, bibir, pelipis, hingga dagunya pernah dipoles dengan operasi.

 

Seorang dokter dari Divisi Bedah Plastik, Dr Adiyta Wardana dalam lansiran Health.Detik.com menyebutkan bahwa terdapat banyak anggota tubuh yang bisa dilakukan operasi plastik tergantung keinginan. Misalnya dengan meniru beberapa bentuk tubuh dari beberapa publik figur. Seprti contoh untuk bibir, bibir ala Angelina Jolie menjadi impian para wanita. Tak jarang bibir model artis Hollywood ini menjadi salah satu contoh bibir yang akan di operasi plastik. Selain bibir, pinggul dan dada juga sering menjadi salah satu bahan yang biasanya dipoles dengan operasi plastik.

Dr Aditya Wardana menambahkan beberapa bagian tubuh wanita yang sering dipoles antara lain bagian kulit, hidung, kelopak mata, dada, pinggul, bibir, perut yang berlebih dan beberapa bagian lain yang bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wanita. Namun bagi usia yang berusia 30 tahun ke atas biasanya lebih berfokus pada bagian tubuh yang berubah setelah mengalami proses penuaan, seperti kulit wajah yang keriput, kantung mata, dada yang sudah kendor, serta perut yang bergelambir.

Untuk lelaki biasanya tidak terlalu banyak bagian yang diopersai plastik. Hal ini dikarenakan biasanya laki-laki lebih percaya diri dengan keadaan yang dimilikinya. Namun tidak menutup kemungkinan laki-laki juga sering melakukan operasi plastik untuk menkaga penampilannya. Beberapa tempat yang sering dilakukan operasi plastik bagi pria adalah bagian hidung dan mata. Dari beberapa orang yang melakukan operasi plastik biasanya mereka yang mengalami perubahan fisik Karena factor usia dan rasa minder akibat kurang puas dengan tubuh yang dimilikinya.