Bulan Depan Audi Akan Luncurkan 2 Mobil Terbarunya

Posted on

Bulan Depan Audi Akan Luncurkan 2 Mobil Terbarunya
Dalam ajang Paris Motor Show nanti, Audi mengungkapkan jika pihaknya tengah bersiap-siap meluncurkan 2 mobil terbarunya. Dan 2 mobil tersebut adalah sedan A6 serta mobil S6.

Untuk mobil Audi A6 bisa dipastikan akan hadir dengan 5 varian mesin yang berbeda dengan mengusung emisi terbaik dari Euro6 yaitu mesin diesel TDI diantaranya mesin dengan kapasitas 2 liter dengan tenaga sebesar 150 tenaga dari kuda dan 3 liter twin turbocharged bertenaga 326 tenaga kuda.

Tak hanya disitu saja, kabarnya Audi A6 dengan 3 mesin TFSI mampu menghasilkan tenaga 190 tenaga kuda sampai 333 tenaga kuda. Fantastis bukan.


Yah, dengan kemampuan mesin seperti itu kabarnya Audi sudah menyiapkan mesin tersebut yang dipadukan dengan gearbox manual terbaru mereka dengan 6 percepatan serta 7 percepatan di dual clucth yang nantinya bisa diatur karena sudah tersedia paddle shift yang ada tepat di bawah bagian stir. Dan untuk harganya sendiri, mobil Audi A6 ini akan dibanderol dengan harga sekitar 38 ribu euro.


Sedangkan untuk mobil Audi S6 kabarnya akan hadir lebih bertenaga lagi dibandingkan saudaranya tersebut. Yah, Audi S6 hadir dengan menawarkan mesin tipe V8 TFSI berkapasitas 4 liter bertenaga 30 ho jauh lebih kuat dibandingkan pendahulunya.
Seperti oto.detik.com mengabarkan jika mobil Audi S6 hanya membutuhkan waktu 4,4 detik saja untuk dapat menempuh jarak sejauh 0-100 km/jam.