Bulan Depan Pasar Indonesia Akan Kehadiran Tamu Terbarunya, All New Mazda 2

Posted on

Bulan Depan Pasar Indonesia Akan Kehadiran Tamu Terbarunya, All New Mazda 2
Baru-baru ini tersirat kabar jika pasar otomotif di Tanah Air akan segera kehadiran tamu terbarunya yakni All New Mazda 2. Kabar ini tersirat pasca perhelatan World Premiere yang baru saja berlangsung di Jepang. Dimana seperti diketahui, All New Mazda 2 sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru SkyActiv.

Astrid Ariani Wijana selaku Senior Marketing Manager MMI (Mazda Motor Indonesia) pada beberapa saat lalu mengatakan jika akan segera hadir beberapa varian dari All New Mazda 2. Diantaranya tipe terendahnya yang dilengkapi dengan fitur serta teknologi yang sederhana serta tipe tertingginya yang dilengkapi dengan beragam jenis kemewahan yang sangat ekslusif.

Kabarnya mobil All New Mazda 2 ini akan hadir bulan depan dengan mengusung cita rasa yang tinggi dengan tampilan yang lebih elegan serta berkarakter khas yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Tak hanya itu saja, dari segi dimensinya juga lebih panjang serta lebih lega jika dibandingkan yang sebelumnya. Dan yang tak kalah hebatnya lagi, aroma desain kodo yang sebelumnya sudah ada pada mobil CX-5 serta Mazda 6 juga turut hadir meremajakan mobil ini dari segi tampilannya.

Mobil All New Mazda 2 hadir dengan mengusung dua tipe mesin yakni untuk tipe pertama mengusung mesin diesel berkapasitas 1,5 liter berteknologi SkyActiv-D dan untuk tipe kedua dengan mesin berkapasitas 1,3 liter SkyActiv-G. Namun hingga saat ini masih belum diketahui apakah mesin yang hadir di Indonesia akan sama atau tidak.