Bulan Juli, Honda Mobilio Laris Manis

Posted on

Bulan Juli, Honda Mobilio Laris Manis

Baru-baru ini Honda merilis sebuah laporan terbaru mengenai daftar penjualan produk mobilnya di bulan Juli kemarin. Dari hasil tinjauan Otosia.com menunjukkan jika dalam laporan penjualan mobil Honda bulan Juli kemarin, Honda Mobilio menjadi produk yang paling laris di pasaran. Angka penjualan Honda Mobilio bulan kemarin mencapai 6.225 unit. Dengan kata lain, Honda Mobilio sudah terjual sebanyak 52.671 unit sepanjang 2014 ini.

‘Penjualan di bulan kemarin yang mengalami kenaikan cukup signifikan membuat kami yakin jika angka penjualan produk-produk Honda akan semakin meningkat kedepannya.’ ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director di PT HPM (Honda Prospect Motor).

Dibawah Honda Mobilio, nama Honda Jazz menjadi produk kedua yang laris manis. Angka penjualannya mencapai 2.758 unit di bulan kemarin dengan total penjualan di 2014 ini mencapai 9.763 unit. Honda Brio Satya menjadi produk berikutnya yang laris manis di bulan Juli. Angka penjualannya mencapai 2.126. Sebenarnya Honda Brio Satya berhasil terjual lebih baik ketimbang Honda Jazz sepanjang tahun 2014 ini. Pasalnya Honda Brio Satya berhasil meraih angka penjualan sebesar 13.619 unit di sepanjang tahun ini.

Kenaiakan angka penjualan di bulan Juli kemarin tentunya membuat Honda semakin merasa bangga bisa mendapat tempat di hati para pecinta tunggangan roda empat ini. Pihak Honda juga berjanji akan memberikan layanan yang lebih baik sebagai wujud rasa terima kasihnya kepada para konsumen.