Cara jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi dengan Mudah dan Terpercaya

Posted on

Selama ini pasti banyak orang yang memiliki rencana dalam memulai bisnis. Namun, tidak sedikit dari mereka yang menginginkan bisnis tersebut tanpa memerlukan modal yang besar. Sudah jelas, pasti kebanyakan dari mereka memilih untuk mundur terlebih dahulu sebelum memulai bisnis.

Padahal di luar sana, sangat banyak sekali bisnis yang tidak memerlukan modal besar. Salah satu jawabannya adalah menjadi agen pulsa. Menjadi agen pulsa merupakan sebuah bisnis yang memiliki keuntungan yang lumayan, dan bahkan cara kerjanya pun cukup sederhana.

Hal tersebut dikarenakan zaman yang serba modern ini membuat apapun serba cepat. Sehingga, kebutuhan pulsa menjadi salah satu yang berkembang dalam percepatan ini. Selain itu, masyarakat di zaman ini juga sangat membutuhkan pulsa sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Hal ini dibuktikan dengan gadget sebagai alat aktivitas masyarakat modern.

Kemudian bagi anda yang memiliki modal besar atau sudah mahir dalam dunia bisnis, sudah pasti sangat mudah dalam menjalankan bisnis menjadi agen pulsa. Akan tetapi, bagi anda yang baru memulai bisnis pasti terus bingung dan merasa kesulitan dengan menjalankan bisnis sebagai agen pulsa.

Biasanya, menjadi agen pulsa membuat anda harus bekerja sama dengan sejumlah konter pulsa. Namun dalam hal ini, anda akan menjalani bisnis agen pulsa yang berbeda dengan lainnya, yakni menjadi agen pulsa melalui aplikasi. Sehingga, anda tidak perlu kerja sama dengan konter. Sebab, yang anda perlukan hanyalah sebuah aplikasi saja.

Di bawah ini akan diulas sejumlah cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi. Selain itu, sejumlah aplikasi dibawah juga merupakan aplikasi terbaik yang direkomendasikan sebagai penghasilan tambahan.

Berikut Sejumlah Aplikasi dalam Menjadi Agen Pulsa

  1. Payfazz

Payfazz sendiri disebut sebagai salah satu aplikasi agen pulsa terbaik. Sebab, untuk menjadi agen pulsa di aplikasi Payfazz sangat mudah, dan bahkan juga murah.

Sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menjadi agen di sini. Dengan hanya mengeluarkan Rp 4.000, anda bisa menjadi agen dengan total saldo 5.000 rupiah. Kemudian anda bisa menjual pulsa sebesar 5.000 rupiah tadi dengan harga pada umumnya, yakni Rp 7.000. Sudah jelas bahwa aplikasi ini memberikan keuntungan yang besar. Setiap menjual pulsa, anda akan menerima keuntungan sebesar Rp 2.000 – 3.000.

  1. Sepulsa

Sepulsa adalah salah satu aplikasi untuk menjual pulsa. Diketahui, saat ini agen yang sudah tergabung dengan sepulsa mencapai 500 orang. Bahkan aplikasi Sepulsa disebut merupakan aplikasi dengan jumlah tanggapan positif terbanyak.

Kemudian menariknya, aplikasi Sepulsa ini memiliki keunggulan dibanding yang lain. Yakni memliki proses transaksi yang cepat. Sebab, hanya memerlukan waktu 30 detik saja, maka pulsa anda sudah masuk. Bahkan yang menyenangkan dari aplikasi ini adalah sering memberikan promo kepada para agennya.

  1. iReload

Sama dengan aplikasi lainnya, iReload masuk dalam salah satu aplikasi untuk menjual pulsa dan sejumlah produk yang lain. Aplikasi ini dibuat oleh PT. Indo Cipta Guna.

Cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi dengan iReload juga sangat mudah. Sistem keamanan yang baik menjadi keunggulan dari aplikasi ini. Hal ini dikarenakan adanya sebuah sistem fingerprint yang bisa mengamankan saldo anda dari tindakan kriminal.

Fitur tersebut yang kemudian membuat siapa pun tidak bisa masuk dengan mudah akun agen pulsa milik anda. Sebab, sidik jari menjadi faktor utama untuk bisa masuk ke dalam akun tersebut.

Namun terdapat resiko apabila sidik jari yang dimasukkan tidak sesuai dengan sidik jari yang didaftarkan. Salah satunya adalah akses masuk ke akun akan diblokir. Sehingga, tidak ada orang yang bisa masuk atau login ke akun tersebut, tidak terkecuali dengan agen.

  1. Kudo

Aplikasi Kudo, merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Aplikasi Kudo merupakan sebuah perusahaan dagang online dengan memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi pedagang online. Sehingga, anda bisa mendaftar untuk menjadi agen pulsa di sini.

Bahkan cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi Kudo sendiri juga sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan registrasi saka. Kemudian setelah itu, anda bisa mendapatkan semuannya. Bahkan tidak hanya menjadi agen pulsa saja, melainkan anda bisa menjadi agen apa saja. Seperti pembayaran listrik hingga tiket pesawat, semuannya ada di aplikasi ini.

Lebih mudahnya lagi, anda tidak perlu menyediakan stok barang yang dijual. Sebab anda hanya perlu sedikit promosi dengan menggunakan smartphone saja. Hal ini dikarenakan, semuannya sudah disediakan oleh pihak kudo dan kemudian anda hanya tinggal menjualnya saja.

  1. Agen Pulsa Termurah

Seperti namanya, aplikasi untuk menjadi menjual pulsa paling murah adalah Pulsa Termurah. Hanya dengan mengisi saldo 10.000 rupiah saja, anda sudah bisa menjadi agen. Bahkan, aplikasi ini sering dianggap cocok bagi mahasiswa atau pelajar.

Anda bisa mendaftar menjadi agen di aplikasi Pulsa Termurah ini. Kemudian, anda jual pulsa kepada semua teman kampus atau sekolahmu. Terlebih lagi, tidak hanya pulsa saja yang ada dalam aplikasi ini. Anda juga berpeluang untuk menjadi agen jual vouncher game, token listrik, BPJS, dan masih banyak lagi.

  1. Kioser

Selanjutnya, aplikasi jual pulsa terbaik yang direkomendasikan adalah aplikasi Kioser. Sebab di dalam aplikasi tersebut diketahui menjual sejumlah produk. Mulai dari pulsa, voucher game, token listrik, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah dengan tampilan yang interface. Sehingga, agen pulsa pemula bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Bahkan, aplikasi Kioser juga menawarkan banyak sekali fitur yang mendukung kegiatan anda dalam berjualan pulsa. Seperti histrory transaksi, sehingga anda bisa melihat daftar transaksi yang telah anda lakukan. Kemudian ada fitur transaksi saldo antar sesama member dari pengguna aplikasi Kioser.

Selain itu, aplikasi Kioser ini juga memiliki layanan pengaduan atau Customer Service selama 24 jam penuh. Sehingga, anda bisa melakukan komplain atau bertanya hal lain yang masih berkaitan dengan bisnis pulsa di aplikasi Kioser.

  1. Ayopop

Aplikasi terakhir yang bisa menjadi bisnis anda sebagai agen pulsa adalah aplikasi Ayopop. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berjualan pulsa. Selain itu, anda juga bisa memakai aplikasi Ayopop untuk membayar tagihan pribadi, misalnya di tagihan listrik.

Pelayanan dalam aplikasi Ayopop juga sangat baik. Sebab, di aplikasi tersebut memiliki pelayanan selama 24 jam. Sehinga, anda bisa menghubungi customer service kapan saja.

Penutup

Sekian pembahasan cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi terbaik yang direkomendasikan. Dengan demikian, bagaimana ? Apakah anda sudah tertarik untuk menjalankan bisnis menjadi agen pulsa.

Apabila anda berminat untuk menjadi agen pulsa, segera daftarkan diri anda dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya. Sebab, sejumlah aplikasi di atas menawarkan kemudahan bagi para calon agennya.