Cara jadi Agen Pulsa dengan Aplikasi Terbaik

Posted on

Seiring dengan berkembanganya zaman, membuat kebutuhan manusia menjadi lebih meningkat dan serba cepat. Tidak terkecuali dengan kebutuhan pulsa. Pada era yang serba modern ini, pulsa merupakan salah satu kebutuhan penting dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Apalagi gadget sudah masuk dalam kebutuhan sekunder.

Belum lagi dengan tiap detiknya, kita harus memiliki jaringan internet untuk bisa melakukan aktifitas secara online. Hal tersebut pastinya membutuhkan data yang pembayarannya melalui pulsa. Selain itu, pulsa tersebut kita gunakan untuk berselancar di internet dan yang lainnya.

Bahkan, tidak sedikit dari kita yang setiap hari memegang gadget dan berselancar di dunia maya. Khususnya aktivitas di media sosial, seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan masih banyak lagi. Maka, tidak heran apabila pulsa kita cepat habis.

Kemudian dalam memenuhi kebutuhan pulsa tersebut, selama ini diketahui bahwa agen pulsa telah meningkat. Hal tersebut sangat bagus bagi kita sebagai konsumen pulsa sekaligus calon agen pulsa. Sebab, pulsa bisa memenuhi kebutuhan aktifitas dan bisa menjadi lahan bisnis di bidang agen pulsa.

Selain itu, menjadi agen pulsa merupakan sebuah bisnis yang memiliki peluang besar berhasil. Hal ini dikarenakan, anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk memulainya. Terlebih dengan adanya agen pulsa menggunakan aplikasi. Cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi juga tidaklah sulit. Sehingga, anda tinggal menjalankan bisnis tersebut melalui smartpone saja.

Bahkan hadirnya agen pulsa melalui aplikasi ini akan memudahkan bagi semua calon agen. Sebab, agen bisa menjalankannya tanpa batasan ruang dan waktu. Di bawah ini akan diulas secara lengkap sejumlah aplikasi agen pulsa yang terbaik.

Berikut Aplikasi Terbaik untuk Menjadi Agen Pulsa

  1. Toko Modern Fastpay

Aplikasi pertama untuk menjadi agen pulsa adalah Toko Modern Fastpay. Aplikasi ini memiliki penawaran yang sangat bagus. Bahkan berbagai macam layanan yang ditawarkan akan memberikan keuntungan bagi agen.

Selain itu, aplikas Modern Fastpay ini tidak hanya membuat anda bisa menjadi agen pulsa saja. Melainkan, anda bisa melakukan pebayaran lain seperti BPJS, pulsa listrik, tiket pesawat, voucher game, pembayaran asuransi, dan masih banyak lagi. Sehingga hanya dengan satu aplikasi, anda bisa melakukan banyak keperluan dalam menjadi agen.

  1. Agen Pulsa Termurah

Sama seperti namanya, aplikasi Agen Pulsa Murah ini menjadi aplikasi termurah. Bahkan, keunggulan dari aplikasi ini sesuai dengan namanya dibandiing dengan aplikasi yang lain. Selama ini, aplikasi tersebut terkenal sebagai distributor pulsa paling murah dan menyediakan layanan yang lengkap.

Sebab, anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal untuk menjual pulsa melalui aplikasi ini. Anda hanya tinggal mengisi saldo sebesar Rp 10.000, kemudian anda jual kepada orang lain. Aplikasi ini sangat pas banget untuk dijalankan mahasiswa atau pelajar dalam menjalankan bisnis sampingan.

Pada aplikasi ini, tidak hanya layanan jual beli saja. Melainkan, aplikasi ini menyediakan sejumlah layanan lainnya. Seperti BJPS, token listrik, paket internet, voucher game, dan pembayaran umum yang lain.

  1. Unitedtronik

Kemudian aplikasi yang ketiga ada Unitedtronik. Aplikasi tersebut dibuat oleh PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera. Dalam aplikasi ini, menawarkan anda untuk menjadi agen pulsa dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Dalam penggunaan aplikasi ini, calon agen tidak perlu mengeluarkan banyak modal. Bahkan aplikasi ini menawarkan berbagai macam layanan lainnya selain pulsa. Diantaranya seperti toket listrik, tagihan air dan listrik, voucher game, isi ulang saldo GoPay, dan masih banyak lagi. Sehingga, cukup dengan anda memantau aplikasi Unitedtronik ini dan kemudian bisa menjual banyak fitur.

Cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi Unitedtronik ini juga sangat mudah. Selain melakukan transaksi seperti di atas, anda bisa mengecek history transaksi. Bahkan dalam aplikasi ini juga tersedia layanan Customer Service yang bisa dihubungi selama 24 jam.

Sedangkan pada pengisian saldo, anda bisa melakukannya melalui transfer bank atau alfamart terdekat. Bahkan jika tidak ingin menjual pulsa, anda bisa menggunakannya sebagai keperluan pribadi. Sehingga, anda bisa menggunakannya tanpa terbuang secara percuma. Sebab, tidak ada kata basi pada pulsa selain dikarenakan masa aktifnya habis.

  1. Payfazz

Aplikasi agen pulsa selanjutnya adalah aplikasi Payfazz. Aplikasi yang satu ini bisa disebut sebagai aplikasi agen pulsa dengan keuntungan yang besar, meski hanya mengeluarkan sedikit modal. Misalnya, anda membeli saldo sebesar Rp 4.000 dan mendapat pulsa 5.000. Setelah itu, pulsa tersebut anda jual sebesar Rp 7.000, bukankah itu sangat menguntungkan. Sebab dari sini, anda sudah untung sebesar Rp 2.000 hingga 3.000 an.

Selain menjual pulsa, anda juga bisa menjual sejumlah layanan lainnya. Seperti membayar BPJS, PPOB, PLN, TV Kabel, PDAM, listrik, bahkan juga dengan cicilan kendaraan.

Terlebih lagi, bagi siapa yang menjadi agen dengan aplikasi Payfazz maka memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Mulai dari komisi transaksi, bonus refferal, smartphone, motor, mobil, hingga umroh. Sungguh sangat mengesankan bukan? Caranya sangat gampang, yakni anda hanya ditugaskan untuk merekrut orang sebanyak mungkin agar menjadi agen dari aplikasi Payfazz.

  1. Sepulsa

Sama seperti namanya, aplikasi Sepulsa pasti sangat mudah diingat. Dari namanya saja Sepulsa, pasti tau dong dengan kegunaanya. Selaras dengan namanya, fungsi dari aplikasi Sepulsa pastinya adalah untuk berjualan pulsa. Kemudian fungsi lainnya, kurang lebih sama dengan sejumlah aplikasi agen pulsa di atas tadi. Namun yang beda dengan lainnya, dalam aplikasi sepulsa ini mempunyai fitur Auto Play.

Fitur tersebut akan memudahkan anda membayar tagihan secara otomatis. Caranya sangat mudah, anda hanya memilih jenis tagihan yang akan anda bayar, lalu tentukan tanggal membayarnya. Kemudian fitur autopay ini akan membayar tagihan yang sudah anda atur sesuai tanggal secara otomatis melalui deposit anda.

Cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi Sepulsa juga sangat mudah. Sama halnya dengan aplikasi yang lainnya, cukup registrasi dan ikuti petunjuk selanjutnya.

  1. KonterGo

Kemudian aplikasi untuk menjadi agen pulsa yang terakhir adalah KonterGo. Aplikasi ini tidak kalah menari dibanding dengan aplikasi agen pulsa yang lainnya. Sebab, aplikasi KonterGo memberikan penawaran berjualan pulsa all operator dengan harga yang terjangkau. Bahkan, pembayaran token listrik juga bisa anda lakukan menggunakan aplkasi KonterGo ini.

Menjadi agen pulsa dengan aplikasi KonterGo membuat anda memiliki penghasilan tambahan yang nilainya cukup besar. Hal ini dikarenakan harga beli pulsa di sini lumayan murah.

Selain itu, menariknya lagi dari aplikasi KonterGo adalah terdapat layanan cashback apabila transaksi yang dilakukan tidak sukses atau gagal. Maka dari itu, anda tidak perlu cemas atau merasa dirugikan apabila menemui kendalan saat melakukan transaksi. Intinya, transaksi gagal maka uang juga kembali.

Sekian cara jadi Agen Pulsa dengan aplikasi terbaik untuk menambah penghasilan tambahan anda. Semoga cara tersebut membuat anda bisa menjadi lebih sukses.