Indonesia Menjadi Negara Ke-3 Asia Yang Akan Merasakan Isuzu Mu-X

Posted on

Indonesia Menjadi Negara Ke-3 Asia Yang Akan Merasakan Isuzu Mu-X
Indosesia akan menjadi negara ke-3 yang akan mencicipi mobil terbaru dari Isuzu, Isuzu MU-X. Sebelumnya produk ini sudah diperkenalkan di dua negara lainnya yakni Thailand serta Australia. Yah, beberapa saat kemarin PT Isuzu Astra Motor memang baru saja memastikan jika produk terbarunya tersebut akan segera mengaspal di Tanah Air. Seperti apa yang telah disampaikan oleh Yohannes Nangoi, Presdir PT Isuzu Astra Motor pada Senin kemarin.

‘Thailand menjadi negara pertama yang merasakan Isuzu MU-X. Dan negara ketiga setelah Australia adalah Indonesia yang akan segera merasakan hal yang sama.’ ungkap Yohannes pada jumpa pers kemarin.

Alasan pihak Isuzu memilih pasar Indonesia dikarenakan pasar otomotif di Tanah Air pada segmen SUV masih dirasa akan tersuh mengalami perkembangan kedepannya. Ditambah lagi Indonesia sendiri saat ini masih terbilang sebagai salah satu negara berkembang. Jadi kemungkinan besar mobil dengan ukurang yang bongsor seperti MU-X ini sangat cocok mengaspal di Tanah Air.

‘Lalu kenapa mobil ini baru akan diperkenalkan di Indonesia sekarang? Yah, di Tahailand serta Australia memang sudah lama dan disana juga sudah mengusung standar uero4. Sedangkan untuk Indonesia sendiri masih mengusung standar euro2. Untuk itu kami masih membutuhkan waktu untuk mengubah mobil ini dengan standar euro2.’ imbunya.

‘Kami sengaja memilih Indonesia sebagai negara ke-3 yang akan mencicipi mobil ini karena pasar di Indonesia sangat menjanjikan. Tak heran jika pihak Isuzu dari Jepang serta Thailand memilih negara ini setelah Thailand serta Australia.’ tutupnya.