Mobil SUV Terbaru Lexus Laris di Jepang

Posted on

Mobil SUV Terbaru Lexus Laris di Jepang
Lexus boleh saja bangga dengan mobil SUV terbarunya. Pasalnya, mobil crossover besutannya, Lexus NX menjadi mobil yang laris di Jepang. Tercatat sudah 9.500 unit mobil sudah terjual seperti dilansir dari oto.detik.com.

Yah, dengan angka penjualan setinggi ini, bisa dikatakan jika angka penjualanya sudah mencapai 14x lipat dari target penjualan per bulannya yang sebelumnya sudah direncanakan oleh Lexus. Dimana sebelumnya Lexus sudah memasang target sebanyak 700 unit mobil harus terjual per bulannya.

Seperti kita ketahui, pada 29 Juli kemarin mobil ini baru saja di lepas ke pasaran. Dan pada 3 September kemarin, angka penjualannya sudah berhasil mencapai 9.500 unit. Tentunya hal ini menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi mereka.

Desain eksterior dari kedua varian mobil NX (NX200t serta NX300i) menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini banyak dilirik. Yah, desain eksteriornya memang mampu mempresentasikan sebuah kekuatan serta gaya SUV yang lebih hidup dan menawan. Tak hanya itu saja, mobil ini juga sangat enak saat digunakan bermanuver di jalanan. Bodinya yang stabil juga menjadi salah alasan mobil ini banyak diminati.

Sebenarnya ada faktor lain yang menjadi salah satu alasan mengapa mobil ini banyak digemari. Yah, mesin turbo yang telah disematkan di dalamnya tentu merupakan salah satu alasan yang pas mengapa mobil ini banyak diminati. Dan hebatnya lagi, mobil ini tetap mampu irit meski memiliki tenaga yangsangat baik.