Model Terbaru Dari Nissan X-Trail Akan Segera Meluncur Pada September Mendatang

Posted on

Model Terbaru Dari Nissan X-Trail Akan Segera Meluncur Pada September Mendatang
Pasar otomotif Indonesia akan segera kehadiran tamu terbaru mereka yakni Nissan X-Trail. Dan kabarnya pihak produsen mobil asal negeri Sakura ini akan memperkenalkan model terbaru dari Nissan X-Trail ini dalam ajang IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) yang akan diselengkarakan pada 18-28 September nanti.

‘Mobil Nissan X-Trail model terbaru akan kami perkenalkan pada 12 September mendatang.’ ungkap salah seorang nara sumber detikOto yang notabenenya adalah orang dalam di PT NMI (Nissan Motor Indonesia) Selasa kemarin.

Dari sumber tersebut dapat kita simpulkan jika model terbaru Nissan X-Trail akan hadir lebih awal sebelum ajang IIMS diselenggarakan.

‘Yah, di ajang IIMS nanti kita sudah bisa mulai menjualnya.’ imbunya.

Stephanus Ardianto selaku Presdir PT NMI juga sebelumnya mengatakan jika Nissan X-Trail dulu sudah sempat merajai pasar SUV. Pihaknya juga berharap jika kehadiran model terbaru Nissan X-Trail ini diharapkan mampu meraih kegemilangan yang pernah mereka raih sebelumnya.

‘Kita dulu sudah pernah berjaya di segmen SUV dengan Nissan X-Trail. Dan kami pun berharap hal serupa terjadi lagi.’ ungkap Stephanus pada awak media kemarin.

Tak hanya itu saja, Stephanus juga berharap kehadiran model terbaru Nissan X-Trail ini mampu mencapai target penjualan yang sudah mereka rencakan sebelumnya.

‘Saya berharap kita bisa mencapai target di tahun ini. Dan semestinya target tersebut sudah kita capai.’ tutup Stephanus.