Nissan X-Trail Menargetkan 1.000 Unit Per Bulan

Posted on

Nissan X-Trail Menargetkan 1.000 Unit Per Bulan
Nissan X-Trail memang sempat menjadi raja mobil SUV di pasar otomotif dalam negeri. Dan kali ini, Nissan mencoba untuk mengembalikan kejayaan yang pernah mereka raih. Yah, baru saja mereka meluncurkan model terbaru dari Nissan X-Trail.

Seperti dilansir oto.detik.com mengatakan jika Nissan hanya menargetkan model terbaru Nissan X-Trail terjual sebanyak 1.000 unit/bulan. Meski hanya menargetkan 1.000 unit saja, Nissan optimis jika produknya mampu menjadi nomor 1 lagi di segmen mobil SUV dalam negeri.

Budi Nur Mukmin selaku GMM Communication & Product Planning dari PT NMI (Nissan Motor Indonesia) membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan jika keunggulan yang ada pada model terbaru Nissan X-Trail bakal mampu menggaet hati para konsumen pecinta mobil SUV di Tanah Air.

‘Kita yakin jika model terbaru X-Trail bakal menjadi mobil SUV no.1 di Tanah Air. Kita hanya menargetkan penjualan 1.000 unit/bulan.’ ungkap Budi Jumat kemarin.

Steve Ardianto, Presdir NMI juga menambahkan jika target utama mereka saat ini adalah menjadi nomor 1 mobil SUV Tanah Air. Ia juga sangat yakin jika hal tersebut akan segera terwujud dalam rentan waktu yang tak begitu lama.
‘Tahun ini kami pasti menjadi no.1 mobil SUV di Tanah Air.’ ungkap Steve.

Sementara itu, mengenai seberapa besar kapasitas produksi yang akan mereka kerjakan adalah sebanyak 1.000 unit per bulannya atau bisa dikatakan sama seperti target penjualan yang mereka canangkan.