Tempat Wisata Waduk Brambang Sragen Jawa Tengah

Posted on

Tempat Wisata Waduk Brambang Sragen Jawa Tengah

Tempat Wisata Waduk Brambang Sragen Jawa Tengah

Sore-sore begini enaknya kemana, ya? Apakah anda bingung dimana anda ingin menghabiskan waktu luang anda? Wah, tidak usah bingung karena di artikel ini saya seperti biasa akan mengajak anda untuk bertamasya dan mengenal tempat-tempat wisata yang sangat layak anda kunjungi. Dalam kesempatan ini, saya akan mengajak anda untuk mengenal lebih jauh tentang salah satu wisata alam di daerah Sragen, sangat beraneka ragam mengenai wiasata di kabupaten sragen namun yang akan saya bahas didalam artikel kali ini yaitu Waduk Brambang. Penasaran dengan hal-hal menarik apa saja yang ada di sana? Simak dan baca terus artikel waduk brambang ini :

1. Keadaan alam : Dilihat dari namanya, mungkin anda sudah tahu tempat ini seperti apa. Ya, benar. Ini merupakan sebuah waduk yang difungsikan untuk menampung cadangan air pada musim kemarau. Namun, Waduk Brambang ini bukan sembarang waduk. Karena, anda dapat menikmati panorama indah dan alami yang ada disana. Di sana terdapat bukit kecil, padang rumput hijau yang dapat menyegarkan mata, dan hijaunya area persawahan yang berdekatan dengan pemukiman warga. Anda dapat duduk-duduk sekedar mencari udara segar di atas rumputnya yang hijau itu. Atau, jika tubuh anda masih merasa berkeringat, anda juga bisa mandi dan berenang di sana. Lebih menariknya lagi, karena di Waduk Brambang ada tempat untuk budidaya ikan, anda juga bisa memancing ikan-ikan yang kelaparan di sana.
2. Lokasi dan Transportasi : Waduk Brambang berlokasi di Wonokerso, Kedawung, Kabupaten Sragen. Anda dapat menjangkaunya dengan kendaraan pribadi berupa motor ataupun mobil.
3. Tarif : Karena daerah wisata ini masih dalam perbaikan dan pengembangan, maka anda tidak perlu khawatir membayar tiket masuk untuk masuk ke tempat wisata ini, dengan kata lain gratis!

Nah, untuk sementara cukup sekian dulu informasi yang saya berikan melalui artikel Waduk Brambang ini, semoga informasi di atas dapat menambah wawasan tentang wisata anda.