Tips Internet Gratis dari XL

Posted on

 

Ada banyak cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kuota internet gratis dari kartu XL. Salah satunya adalah dengan menggunakan trik kode dial kuota gratis yang akan bertahan seumur hidup. Selain itu, Anda juga dapat mengubah pengaturan APN default menjadi APN XL 4G LTE unlimited untuk mendapatkan akses internet gratis. XL Axiata sendiri merupakan salah satu layanan kartu seluler paling terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di tahun 2020 ini, layanan kartu XL Axiata kini telah memiliki kartu internet andalannya yang dinamakan sebagai kartu XL prioritas.

Keberadaan kartu XL Prioritas diperuntukkan bagi pengguna yang menginginkan koneksi internet unlimited, bebas kuota berkecepatan tinggi di jaringan 4G LTE. Kartu ini sangat cocok untuk Anda yang suka streaming film atau menonton video dari Youtube dengan kualitas tinggi. Meski begitu, kartu Axiata XL tipe regular tak kalah menarik jika dibandingkan dengan tipe Priority. Keduanya menawarkan pilihan paket internet murah namun tetap memberikan kuota yang melimpah, antara lain paket internet Xtra Combo, Combo VIP dan Xtra Unlimited.

Selain itu, semua jenis paket internet masih memiliki batasan penggunaan internet yang wajar atau yang lebih dikenal dengan FUP (Fair Usage Policy). Sehingga saat Anda menggunakan jumlah yang melebihi batas pemakaian Anda, otomatis kecepatan internet Anda akan diturunkan. Nah, dengan adanya aturan ini, sebagian orang sering merasa kesal ketika paket internetnya habis karena otomatis terkena FUP. Oleh karena itu alangkah baiknya segera membeli kembali paket internet yang telah didaftarkan sebelumnya.

Namun jika Anda tidak ingin membayar lagi untuk membelinya, maka tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah mendapatkan kuota gratis dari kartu XL Anda melalui kode dial khusus atau Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi psiphon pro. Anda tetap dapat mengakses internet secara gratis dan tidak terbatas. Meski banyak trik mengganti kartu XL agar bisa digunakan untuk internet gratis, entah itu mengubah pengaturan APN tanpa perlu aplikasi tambahan, kode dial hingga voucher kuota gratis yang bisa didapatkan langsung dari aplikasi MyXL.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips agar bisa mendapatkan paket kuota internet unlimited secara gratis dari kartu XL yang sudah terbukti berhasil alias No Hoax. Caranya sangat mudah, Anda dapat mencobanya melalui aplikasi Psiphon atau tanpa aplikasi dan Anda dapat memotong biaya kredit sekecil apapun.

Internet Gratis XL Seumur Hidup Tanpa Pulsa

Cara mendapatkan kuota gratis XL 2020 terbaru kini bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi Psiphon Pro. Anda hanya membutuhkan aplikasi MyXL yang dapat diunduh melalui layanan Google Play Store. Selaіn іtu, paket іnternet gratіs darі kartu XL іnі hanya akan berlaku jіka dіgunakan untuk mengakses medіa sosіal, baіk іtu Tokopedіa, game AOV, JOOX hіngga Smule. Dengan begini, Anda bisa mendapatkan kuota internet gratis sebesar 500MB hingga 2GB yang berlaku seumur hidup.

  1. Langkah pertama silahkan install terlebih dahulu aplikasi MyXL di HP Android yang digunakan.
  2. Setelah itu login menggunakan nomor XL yang Anda gunakan.
  3. Kemudian pilih menu Promo kemudian pilih opsi Paket Xtra Kuota Zero.
  4. Jika sudah klik aktifkan paket internet gratis.
  5. Terakhir, tunggu saja balasan aktivasi paket SMS berhasil.
  6. Selesai.

internet XL gratis tanpa pulsa

Lalu ada setting APN internet gratis khusus untuk kartu XL yang bisa kamu coba dengan mudah. Cara ini dianggap salah satu yang paling efektif dan banyak digunakan sampai sekarang.

  1. Pertama-tama, buka menu Settings di HP.
  2. Setelah itu masuk ke menu Network & Network.
  3. Kemudian scroll ke bawah dan pilih opsi APN atau (Access Point Name).
  4. Kemudian klik opsi 3 titik dan pilih Buat APN Baru.
  5. Terakhir, silahkan buat APN baru dengan nama APN XL Gratis yang bisa dipilih dari daftar di bawah ini.
  6. Jika sudah klik simpan APN dan coba test koneksi internet apakah bisa dijalankan secara gratis atau tidak.
  7. Selesai.