Tips Jadi Agen Pulsa Termurah se Indonesia yang Ramai Pelanggan

Posted on

Tips Jadi Agen Pulsa Termurah se Indonesia yang Ramai Pelanggan – Menjadi seorang agen pulsa memang merupakan salah satu profesi usaha yang mudah dijalankan. Biasanya, profesi ini jadi langganan usaha sambilan mulai dari mahasiswa hingga Ibu Rumah Tangga. Bahkan, tak jarang juga para karyawan kantor juga melakoni profesi sambilan ini. Lalu, bagaimana tips jadi agen pulsa termurah se Indonesia yang ramai pelanggan? Yuk, langsung saja kita simak artikelnya.

Tips Jadi Agen Pulsa Termurah se Indonesia

Sekarang ini, berbisnis pulsa merupakan salah satu jenis kegiatan usaha yang sudah sangat marak dilakukan. Anda bisa menjumpai banyak agen pulsa yang menawarkan harga bersaing antar satu agen dengan agen lainnya. Tentunya, banyaknya agen pulsa ini tidak terlepas dari banyaknya keuntungan yang akan didapat. Lalu, bagaimana cara jadi agen pulsa termurah se Indonesia yang banyak pelanggan, laris, dan cepat kembali modal? Penasaran?

  1. Fokus Jual Pulsa yang Nominalnya Kecil

Pertama, untuk bisa jadi agen pulsa termurah dan Anda juga bisa meraup untung banyak, maka Anda bisa fokus dulu ke penjualan nominal kecil. Dalam berjualan pulsa, Anda biasanya akan mendapat laba sekitar 1 ribu – 2 ribu rupiah dalam satu kali transaksi pulsa. Oleh karena itu, agar untung Anda cepat berlipat maka jualan saja khusus nominal pulsa antara 5 ribu– 10 ribu rupiah. Dengan begitu, modal Anda sudah bisa kembali.

  1. Tawarkan Pulsa Kepada Kerabat, Tetangga, dan Teman

Kedua, untuk bisa jadi agen pulsa termurah dan Anda juga bisa meraup untung banyak, maka Anda fokus menawarkan jualan ke kerabat, tetangga, hingga teman Anda. Tidak lupa, berikan pelayanan yang bagus agar mereka jadi pelanggan setia Anda. Minta juga kepada mereka untuk melakukan promosi dagangan Anda dari mulut ke mulut. Alhasil, maka jaringan pelanggan Anda akan lebih luas dan tidak terbatas pada kenalan Anda saja.

  1. Jual Pulsa Segala Jenis Operator

Ketiga, untuk bisa jadi agen pulsa termurah dan Anda juga bisa meraup untung banyak, maka Anda bisa menjual pulsa semua jenis operator alias all-operator. Jual semua pulsa dari semua provider yang terbit di Indonesia, yakni mulai dari XL, Telkomsel, hingga Indosat. Dijamin, pelanggan Anda akan lebih banyak dan lebih bervariasi sehingga modal Anda lebih cepat kembali.

  1. Sediakan Macam-Macam LayananTop Up

Terakhir, untuk bisa jadi agen pulsa termurah dan Anda juga bisa meraup untung banyak, maka Anda harus menyediakan bermacam-macam jenis layanan top up. Layanan-layanan ini bisa berupa pembelian paket internet, pembelian voucher game online, pembayaran angsuran dan BPJS, hingga pembelian token listrik prabayar. Jika Anda memiliki layanan top up ini, maka bisa dipastikan jualan Anda akan lebih laris dan lebih dilirik konsumen.

Demikian ulasan mengenai tips jadi agen pulsa termurah se Indonesia yang ramai pelanggan. Seperti yang sudah dibahas, menjadi seorang agen pulsa sangat mudah, menguntungkan, dan banyak dilirik orang. Untuk itu, jangan menyerah untuk bisa sukses berbisnis pulsa ya. Semoga ulasannya bermanfaat dan bisa menambah wawasan untuk Anda.

mau jualan pulsa gabung saja di www.star-pulsa.com