Toyota Akan Hadirkan Generasi Terbaru Dari Kijang Innova Tahun Depan

Posted on

Toyota Akan Hadirkan Generasi Terbaru Dari Kijang Innova Tahun Depan

Baru-baru ini salah satu vendor otomotif terbaik di dunia, Toyota, mengatakan jika mereka akan menghadirkan produk generasi terbarunya dari Kijang Innova tahun depan. Kabar ini sempat beredar luas di dunia maya. Terlebih lagi produk ini memang banyak digandrungi di pasar otomotif di Tanah Air.

Sampai detik ini wujud dari generasi terbaru Kijang Innova ini masih terselubung. Namun mereka mengklaim jika saat ini pihak Innova sendiri sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk meluncurkan produk anyar yang nantinya akan menjadi andalan mereka.

Presdir TMPC (Toyota Motor Philipines Corp), MR. Michinobu Sugata pada Jum’at (22/8) mengatakan jika tahun 2015 nanti akan menjadi awal debut produk terannyar mereka dari generasi Kijang Innova.

‘Tahun depan akan menjadi awal kemunculan generasi terbaru kami , Kijang Innova.’ ungkap Mr. Michinobu seperti dilansir indianautosblog.

Namun pihak Toyota sendiri juga mengatakan jika kemungkinan besar seri terbarunya ini akan mulai tersedia di pasaran di tahun 2016. Tampilannya yang kabarnya akan lebih ekslusif. Bisa dipastikan jika kehadiran generasi terbaru Kijang Innova ini akan semakin membuat pasar persaingan MPV semakin sengit, tak terkecuai di pasar Indonesia. Pasalnya beberapa produk MPV seperti Honda Mobilio, Chevrolet Spin, Nissan Evalia serta Suzuki Ertiga tentunya akan bersiap-siap untuk menjamu tamu terbarunya tersebut.