Truk Fuso Terbaru Dari Mitsubishi, FJ 2523

Posted on

Truk Fuso Terbaru Daru Mitsubishi, FJ 2523
PT KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) baru saja memperkenalkan model terbaru dari truk Fuso-nya di Bandung. Dan produk terbaru mereka ini bertajuk FJ 2523.

Dalam peluncuran truk Fuso model terbarunya ini, Presdir PT KTB, Noboru Tsuji serta beberapa staf penting lainnya turut hadir menyaksikan dan meresmikannya. Nantinya, FJ 2523 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan akan truk medium untuk wilayah Bandung serta kota-kota di Jawa Barat dan sekitarnya.

Untuk wilayah Bandung, New Fuso saat ini sudah bisa dipesan melalui, PT Suryaputra Sarana di Jl. Jend. Sudirman No 776-778, Bandung. PT Suryaputra Sarana Jl. Abdulrachman Saleh No. 4 Bandung, PT Srikandi Diamond Motors, di Jl. Raya Soreang Ciwidey kabupaten Bandung, PT Srikandi Diamond Motors di Jl. Soekarno-Hatta No.342 Bandung, dan PT Wicaksana Berlian Motors di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 225-227 Bandung.

Seperti dilansir dari oto.detik.com mengabarkan jika truk Fuso FJ 2523 ini sudah disiapkan oleh Mitsubishi agar mampu memenuhi kebutuhan angkutan dengan jumlah kapasitas angkut yang lebih banyak serta efisien serta menjadi pelengkap dari varian Fuso yang sudah ada sejak dulu dari Mitsubishi. Selain itu juga, FJ 2523 ini hadir dengan mengusung kekuatan mesin yang lebih besar yakni 230 PS.

Untuk New Fuso FJ 2523 ini merupakan produk terpanjang di keluarganya. Panjang chassis cab to end mencapai 9, 407 m dengan total panjang secara keseluruhan mencapai 11, 967 m. Dengan begitu kapasitas muatannya mampu mencapai 56.4 m3.