Wisata Air ke Surya Yudha Park Banjarnegara

Posted on

Wisata Air ke Surya Yudha Park Banjarnegara

Wisata Air ke Surya Yudha Park Banjarnegara

Jangan pernah meremekan kabupaten Banjarnegara. Sebab kabupaten yang satu ini tidak kalah jika membicarakan tempat wisata. Baik itu objek wisata alam maupun objek wisata buatan. Salah satu objek wisata buatan milik Banjarnegara adalah Surya Yudha Park. Taman wisata air ini merupakan sebuah taman air yang sangat terkenal di daerah Banjarnegara. Pengunjung dapat bermain – main dengan air hingga puas, tentunya hingga taman air itu tutup. Dengan sekali membayar anda dapat menikamati segala jenis macam kolam yang ada dalam Surya Yudha Park. Kolam yang tersedia di dalam taman air cukup beragam, yang pasti dari kolam anak hingga kolam dewasa.
Berikut beberapa info yang mungkin harus anda ketahui sebelum berkunjung ke Surya Yudha Park.

1. Lokasi Taman Air Surya Yudha Park
Surya Yudha Park merupakan taman air yang beralamat di jalan Raya Rejasa, yang ada di Kabupaten Banjarnegara.
2. Harga tiket masuk Taman Air Surya Yudha Park
Anda hanya perlu menyisihkan dana sebesar Rp 20.000 per orang untuk memasuki Surya Yudha Park. Jika anda membawa anak, maka ada tambahan dana Rp 15.000 per anak yang harus anda bayarkan.
3. Fasilitas dan suasana Surya Yudha Park
Di dalam Surya Yudha Park anda dapat menemukan banyak fasilitas. Antara lain wisata air Water Boom, kolam tsunami, kolam arus, outbound, dan masih banyak lainnya. Bagi anda yang cepat merasa lapa anda dapat mengunjungi restoran yang ada di dalam komplek Surya Yudha Park. Atau jika anda yang ingin merasakan sensasi ombak di pantai, anda dapat menuju kolan tsunami yang menyediakan ombak setinggi 1 hingga 1,5 meter. Ombak buatan tersebut merupakan ombak buatan terbesar di Jawa Tengah. Selain itu semua, ada juga pusat olahraga yang menyediakan fasilitas olahraga seperti voli, badminton, bilyard, futsal, dan tenis meja.
4. Akses menuju Surya Yudha Park
Untuk mencapai Surya Yudha Park anda dapat memulainya dari alun – alun Banjarnegara. Dari alun – alun tersebut anda bergerak ke utara atau jalan menuju Dieng sejauh 800 meter dan disitulah Surya Yudha park berada.

Demikianlah info wisata yang dapat saya bagi dari Surya Yudha Park. Semoga bermanfaat dan terima kasih.