HOME
Home » Travel Kuliner » Wisata Waduk Ketro Yang Alami

Wisata Waduk Ketro Yang Alami

Posted at November 26th, 2014 | Categorised in Travel Kuliner

Wisata Waduk Ketro Yang Alami

Wisata Waduk Ketro Yang Alami

Jika banyak yang beranggapan bahwa berwisata haruslah tempat yang jauh, mahal dan terkenal sehiinggga banyak dikunjungi oleh banyak orang. Artikel ini mungkin akan merubah cara berfikir anda tentang sebuah objek wisata. Objek wisata tidak selamanya dikaitkan dengan pantai atu gunung, yang dimaksud dengan objek wisata adalah sebuah tempat yang memiliki keasn unik atau menarik yang memungkinkan banyak orang tertarik untuk berkunjung karena tempat tersebut mampu menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari tempat yang lain.

Dari hasil analisis tersebut dapat disimpulkan bahwa tempat atau objek wisata tidak harus sebuah tempat yang mahal akan tetapi merupakan sebuah tempat yang memilki kapasitas sebagai sebuah objek wisata.

Waduk adalah sebuah bendungan besar yang sengaja dibagun untuk sebuah kepentingan tertentu. Biasanya waduk sangat terkait dengan keadaan sebuah tempat atau lokasi waduk itu berada. Waduk Ketro adalah salah satu waduk yang memiliki daya tarik sebagai sebuah objek wisata yang keberadaannya tidak banyak diketahui oleh Masyarakat.

Apabila kita amati waduk ini memiliki keindahan menawan yang sangat eksotis dan indah. Waduk ketromerupakan waduk dengan air jernih berwarna hijau yang alami. Jika anda berad di waduk ini anda akan merasakan angin berhembus yang menyenangkan hati dan fikiran. Anda juga bisa melihat ikan berkejaran riang kesana-kemari pada siang hari akan terlihat jelas tanpa menggunakan alat bantu, hal ini dikarenakan waduk ini memilki air yang jernih. jika anda berkunjung ke Waduk Ketro. Keteranga lebih lanjut sebagai berikut:

1. Lokasi : waduk ini terletak di Desa Ketro, tepatnya berada di Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah.
2. Transportasi : menuju lokasi bisa ditempuh dengan kendaraan umum maupun pribadi, anda dapat langsung menuju kecamatan tanon terlebih dahulu selanjutnya dapat anda lanjutkan menuju desa ketro.
3. Fasilitas : mengingat waduk ini masih belum dikembangkan jadi fasilits yang tersedia msih sangat minim. Jika anda berkunjung sebaiknya membawa perlegkapan pribadi guna menunjang perjalanan anda.
4. Biaya : untuk sementara tidak ditemukan tentang keterangan tentang biaya masuk

Semoga informasi tentang Waduk Ketro ini bisa bermanfaat untuk anda kunjungi sebagai referensi liburan anda selanjutnya.

Related Post to Wisata Waduk Ketro Yang Alami

Butuh Makanan yang Praktis? Pesan Saja Nasi Tumpeng Mini Jakarta. Dijamin Ketagihan!

Posted at April 11, 2019

Butuh Makanan yang Praktis? Pesan Saja Nasi Tumpeng Mini Jakarta. Dijamin Ketagihan! – Siapa yang tidak tahu makanan olahan rumahan satu ini dimana cita... Read More

Wisata ke Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara

Posted at December 9, 2014

Okejos.com – Salah satu tempat atau objek wisata yang paling sering dikunjungi adalah taman rekreasi kebun binatang. Dan jika anda berkunjung ke kabupaten Banjarnegara... Read More

Wisata Buatan Serayu Park yang Atraktif

Posted at December 7, 2014

Serayu Park merupakan sebuah objek wisata yang dibangun oleh pemerintah Banjarnegara yang ada di dalam komplek Serulingmas. Sebagai satu kesatuan dari Taman Rekreasi Masgasatwa... Read More

Wisata ke Bendungan Terpanjang Panglima Besar Jenderal Soedirman

Posted at December 6, 2014

okejos.com – Tempat wisata bukan hanya objek alam. Tapi bisa juga sebuah objek yang dibuat oleh manusia. Jika anda sedang ke Banjarnegara anda dapat... Read More

Wisata Pemandangan dari Candi Cetho karanganyar

Posted at December 3, 2014

Okejos.Com – Candi cetho merupakan salah satu candi yang dibangun pada masa pemerintahan raja brawijaya, candi ini dibangun pada zaman kerajaan majapahit. Candi ini... Read More